SONG

Jumat, 19 April 2013

Pedang Zulfikar

Hello guys :) Asallamaulaikum semuanya :) semoga pada pagi hari ini semua yang membaca blog saya diberikan hidayah serta nikmat dari Allah SWT :)

pedang Zulfikar, ya, pedang ini sudah tidak asing lagi, apa lagi bagi para kaum Muslim, Pedang ini konon Menggunakan Bahan Baku dari besi DAMASKUS kalo sekarang disebut dengan SURIAH, Namun konon kekuatan pedang ini melampaui kekuatan pedang Damaskus lainnya.

      Pedang legendaris milik Rasulullah SAW yang diwariskan kepada Ali bin Abu Thalib .ru, sepupu sekaligus menantu beliau saat perang Uhud (tahun 625 M). Dengan pedang tersebut Sayyidina Ali .ru menaklukkan musuh terberatnya, yaitu Amr bin Abu Dawud. Pedang Zulfikar mampu menembus sekaligus menghancurkan baju zirah, helm dan perisai besi. Kemudian pedang tersebut diwariskan ke putra beliau yaitu Sayyidina Husayn .ru. Setelah Sayyidina Husayn .ru wafat, keberadaan pedang tersebut tidak diketahui jejaknya kemana dan hilang begitu saja. Namun ada yang menyatakan pedang tersebut dibuang ke laut, namun ada juga yang menduga pedang tersebut diwariskan secara turun-temurun hingga kini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Visitor