SONG

Sabtu, 13 April 2013

INTRODUCING :)

Hello semua, perkenalkan,

About Me:

hey! my name's Anda frendan prakoso. tempat tanggal lahir saya Jakarta 2 Juni 1995,saya seorang Muslim, hobby saya browsing segalanya, penasaran akan sesuatu adalah karakter saya, saya senang berbagi :) karna berbagi adalah kegemaran saya juga, selain itu dengan berbagi pahala adalah hadiah yang akan diberikan oleh tuhan kedapa saya :)

Hobbies and Interests:
 
Sekarang hobby saya adalah berbagi dan mencari sesuatu hal yang belum saya ketahui, Menghapal Al-quran adalah cita-cita saya :') saya ingin orang-orang yang saya sayangi bisa mengikuti saya masuk ke dalam serga Allah SWT,
 
Dreams in the future:
 
Melihat Bangsa ini yang lagi terombang ambing, bahkan kekayaan alam yang melimpah ini dikuasai oleh pihak asing, ini membuat mata hati saya untuk bercita cita membawa indonesia menjadi bangsa yang mandiri, saya juga ingin generasi Bangsa untuk kedepan menjadi generasi dengan SDM yang berkualitas, bermartabat, berintegritas yang kan membuat Garuda kembali mengepakan sayapnya kembali.
 
mungkin sekian perkenalan oleh saya :) saya akan memberikan alamat Facebook twitter dan email jika ingin mengadakan conversation yang lebih
 Fb   :Anda_spedd@yahoo.co.id
Twitter :Andfrp
email :anandro48@gmail.com
 
jika ada kata yang salah mohon dimaafkan :) Asalamualaikum wr wb.. 
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Visitor